Tribratanews Polda Kaltara

Kapolres Nunukan Pimpin Apel Pagi Sekaligus Membagikan Parcel Kepada Jajaran Polres Nunukan

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto S.H, S.I.K, M.H. Pimpin Apel pagi sekaligus membagikan Parcel kepada Jajaran Polres Nunukan, bertempat dilapangan Apel Tribrata Polres Nunukan, Jumat (29/04/2022).

Petama-tama Kapolres Nunukan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran dalam pelaksanaan apel pagi terlihat begitu antusias dengan lengkapnya jajaran Polres yang hadir, kemudian Kapolres sampaikan kepada jajaran untuk tidak berkecil hati di waktu cuti bersama lebaran Idulfitri yang sangat dirindukan kumpul bersama keluarga kita justru tetap menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Inilah tugas pokok kita sebagai anggota Polri, momen seperti inilah kehadiran kita sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Yakni menjaga keamanan dan kondusisivitas daerah kita,”

“Kita harus tetap melaksanakan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, serta menjaga Kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Setelah Idul Fitri,”

“Saya ingatkan juga kepada seluruh personil yang tidak terkena Sprint pos pelayanan maupun pengamanan agar tetap Stanby On Call, sewaktu-waktu dibutuhkan segera berkumpul untuk melaksanakan aktivitas kedinasan,”Tambah Ricky.

Waka Polres Nunukan Kompol Edi Budiarto, S.H., M.H, menambahkan “untuk personil yang melaksanakan Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan agar disiapkan betul segala sesuatu yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, untuk menghindari kendala-kendala yang akan terjadi,” Tutup Edy.

Kemudian kegiatan dilanjut dengan pemberian Parcel secara simbolis dari Kapolres Nunukan
kepada personil Polres Nunukan.