Tribratanews Polda Kaltara

Kapolres Apresiasi Anggotanya Dalam Penanganan Banjir Yang Terjadi di Malinau

MALINAU – Sejumlah Desa di Kecamatan yang berada di Kabupaten Malinau direndam banjir akibat tingginya curah dan intensitas hujan beberapa hari lalu. Namun, banjir akibat akibat luapan Sungai Malinau dan Sungai Sesayap di Kabupaten Malinau saat ini telah berangsur-angsur surut.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., turut mengapresiasi personilnya yang ikut andil dalam menjaga kekondusifitas wilayah dalam penanganan musibah banjir yang berada di beberapa Kecamatan di Kabupaten Malinau pada Minggu (22/) lalu.

Apresiasi dari orang nomor satu di Polres Malinau tersebut disampaikan dihadapan para personilnya pada Senin pagi, (23/5) dalam melakukan evakuasi, penanganan lalu lintas dan pemberian bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

“Terima kasih atas atensi, perhatian dan respon rekan-rekan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah dengan keikhlasan demi keamanan, kenyamanan dan ketertiban di wilayah Malinau ini,” ujar Reza Pahlevi

Selain itu, hingga saat ini arus lalu lintas kendaraan di jalanan seperti Jl. Panembahan (Seluwing), Jl. Raja Pandhita (Intimung) Malinau Kota dan Malinau Sebrang Kecamatan Malinau Utara sejak pagi ini sudah dapat dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh anggota yang telah ikut bekerja keras dalam penanggulangan bencana alam banjir dan pemberian bantuan ini, semoga menjadi ladang pahala untuk personil Polres Malinau dan jajaran,” tutupnya

#Agg