Tribratanews Polda Kaltara

Kompi 3 Laksanakan Istighosah, Berdoa Wabah Corona Cepat Usai

Nunukan – Personil Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara laksanakan doa bersama atau istighosah di masjid Kompi 3 untuk keselamatan Personil dan Masyarakat agar virus corona atau covid 19 ini cepat selesai dan tidak ada lagi korban yang terpapar virus corona, 04 April 2020.
Dipimpin oleh Aipda Johar Prayogi kegiatan istighosah atau doa bersama ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan himbauan pemerintah yakni Phisycal Distancing atau jaga jagak jarak antar orang minimal 1 Meter.
Brimob Kaltara juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Dunia ini cepat pulih dari Corona agar kegiatan aktvitas dapat normal kembali. Selain berdoa juga dibutuhkan usaha yakni dengan mengikuti anjuran Pemerintah seperti hidup sehat dengan cuci tangan menggunakan sabun, Tidak keluar rumah jika tidak penting, menerapkan social dan phisycal distancing, dan tidak bepergian jauh terlebih dahulu.
Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan bahwa, “Jika seluruh masyarakat bisa menaati anjuran Pemerintah, kami yakin wabah virus corona ini akan segera di atasi,” tegas Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK