Tribratanews Polda Kaltara

Upacara Tradisi Pembaretan dan Penutupan Bintek Bintara Remaja Polres Nunukan T.A. 2022

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto S.H, S.I.K, M.H. memimpin jalannya Upacara Tradisi Pembaretan dan Penutupan Bintek Bintara Remaja Polres Nunukan TA. 2022. Bertempat di Lapangan Apel Tribrata Pilres Nunukan, Sabtu (03/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Kompol Edy Budiarto, S.H.,M.H para Pejabat Utama Polres Nunukan, perwakilan Kapolsek, Perwira, Anggota Polres Nunukan dan orang tua/wali Bintara Remaja.

Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara tradisi penyiraman yang dilakukan para PJU Polres Nunukan kepada Bintara Remaja, kemudian dilanjutkan persembahan yel-yel dan peragaan beladiri Polri dari Bintara Remaja Angkatan 47 Polres Nunukan.

Sebelum menggelar upacara, 18 anggota Bintara Remaja ini telah melaksanakan orientasi wilayah selama 2 hari dengan melakukan long march yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Nunukan beserta Para mentor dan pendamping Bintara Remaja.

Kapolres Nunukan mengatakan, dengan adanya kegiatan pembaretan ini diharapkan para Bintara Remaja ini penuh semangat dalam menjalankan tugas, menjadi pasukan yang terampil, disiplin dan dapat memberikan yang terbaik kepada masyarkat, serta menjadi anggota POLRI yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

“Hal tersebut juga dimaksud untuk memberikan kebanggan dan kekompakan sebagai anggota POLRI dalam menjalankan tugas umum Kepolisian yang siap ditugaskan di jajaran Polres Nunukan, tutup Kapolres.