Tribratanews Polda Kaltara

Polres Nunukan Berikan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Warga

Polres Nunukan melalui personel Polsek Lumbis memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Lumbis, Selasa (06/12/2022).

Hal ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Nunukan kepada warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari kita, dengan tujuan untuk meringankn beban mereka.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lumbis Ipda Dony Setyo Helga Efendi, S.H. di ikuti oleh beberapa personel Polsek Lumbis

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Lumbis mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban keseharian warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, terutama untuk mereka yang kurang mampu.

“Kegiatan ini kita laksanakan secara door to door, dengan melihat langsung kondisi penerima bansos diharapkan bisa tepat sasaran,” lanjutnya.

Untuk paket sembako sendiri terdiri dari beras dan bahan pokok lainnya yang bersumber dari swadaya murni personel Polsek Lumbis yang disisihkan setiap minggunya dari keikhlasan masing-masing personel.

Ipda Dony menambahkan, kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat khususnya Polsek Lumbis.

”Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan harapan kami masyarakat juga tetap menjaga kondusifitas Kecamatan Lumbis terutama di lingkungan mereka masing-masing, dan insyaallah hal ini akan continue kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami,” pungkas Kapolsek Lumbis.