Tribratanews Polda Kaltara

Kapolres Nunukan Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres Nunukan

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto S.H, S.I.K, M.H. pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Nunukan dari Kompol Edy Budiarto, S.H., M.H. kepada Kompol William Sitorus, S.I.K pada Senin, 05 Desember 2022.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Tribrata Polres Nunukan, di hadiri Pejabat Utama Polres Nunukan, Para Kapolsek, Perwira, Anggota Polres Nunukan, PNS Polri dan Casis Bintara Polres Nunukan.

Kapolres Nunukan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Edy Budiarto, S.H., M.H. selama menjabat sebagai Wakapolres Nunukan kurun waktu kurang lebih 2 tahun 1 bulan 5 hari telah memberikan karya terbaik melalui pengabdian dan dedikasi kepada institusi Polri khususnya terhadap perkembangan Polres Nunukan.

“Dan selamat atas jabatan baru sebagai Kasubdit bintibsos ditbinmas Polda Kaltara, semoga dengan jabatan baru tersebut dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat dan institusi Polri,” lanjutnya.

Kapolres menambahkan ucapan terima kasih kepada ibu Meila fanny budiarto yang telah setia mendampingi dan mendukung suami selama bertugas di Polres Nunukan, serta telah membantu kegiatan kebhayangkarian dengan maksimal sehingga kegiatan bhayangkari dapat terlaksana dengan baik.

“Kepada pejabat Wakapolres yang baru kompol William wilman sitorus, S.I.K. saya ucapkan selamat datang di Polres Nunukan, saya yakin dengan bekal pengalaman, rekam jejak, integritas serta kemampuan yang saudara miliki, saudara dapat mengemban amanah dan tanggung jawab mulia ini dengan sebaik-baiknya dan menjadi pemimpin yang mampu memberikan keteladanan, pemimpin yang melayani, mampu menjadi konsultan, mampu menjamin kualitas kinerja satuan dan memiliki ketangguhan dan keteguhan sikap,” ucap Kapolres.

Untuk Ny. Evi william wilman sitorus saya berharap dapat membantu dalam kegiatan kebhayangkarian dan bekerjasama dengan pengurus cabang bhayangkari Nunukan khususnya,” tutup Kapolres.