Tribratanews Polda Kaltara

Biro SDM Polda Kalimantan Utara Gelar Pelatihan Keterampilan Etika Pelayanan Publik Program Quick Wins Presisi

Tribratanews, Bulungan – Biro SDM Polda Kalimantan Utara menggelar pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik program Quick Wins Presisi bagi personel Polda Kalimantan Utara. Senin, (05-12-2022).

Bertempat di Ruang Comand Center Gedung B Mapolda Kalimantan Utara, pelatihan ini dilaksanakan oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kaltara, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan masing-masing Kasubbag Renmin dan Personel Satker Jajaran Polda Kalimantan Utara.

Sebagai pemateri kegiatan, Polda Kaltara menggaet pihak Perbankan dalam hal ini Asisten Manager Operasional Bank BRI Cabang Bulungan Pak Marzuki.

Karo SDM Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H, mengatakan, kegiaran ini dalam rangka Program Quick Wins Polri di bidang poin 3 yaitu tercapainya anggota Polri yang memiliki kemampuan keterampilan dan etika dalam bidang pelayanan publik.

“Pelatihan Etika Pelayanan Publik ini diadakan oleh Instansi Pemerintahan Khususnya di Kepolisian karena kita memiliki tanggung jawab atau Responsibilty, dalam memberikan Pelayanan Kepada Publik (Masyarakat) dengan harapan dapat diadakan secara Profesional dan menjunjung tinggi nilai Moral dan Etika” kata Karo SDM Polda Kalimantan Utara.

“Pelatihan keterampilan dan pelayanan publik digelar untuk memberikan pencerahan pada anggota agar pelayanan publik dapat meningkat sesuai tempat tugas di satuan kerja masing-masing,” tutup Karo SDM.