Tribratanews Polda Kaltara

Bangun Dan Pertahankan Sinergitas TNI-Polri, Regu Patmor Polres Berkunjung ke Koramil Malinau Kota

Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas TNI dan POLRI, Regu Patmor (Patroli Motor) Sat Samapta Polres Malinau melaksanakan Silaturahmi dengan berkunjung ke kantor Koramil 0910-03/Malinau Kota. Sabtu (03/12/2022).

Kehadiran Personil Patmor  merupakan bentuk silaturahmi untuk lebih membangun dan mempertahankan sinergitas TNI dan Polri dalam kerja sama menghadirkan keamanan ditengah masyarakat yang telah lama terjalin dengan baik.

Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy WIjaya, S.I.K mengharapkan kunjungan ini akan semakin mempererat hubungan TNI dengan Polri.

Saya berharap kunjungan ini dapat menambah erat hubungan antara Polres Malinau dan Koramil 0910-03/Malinau Kotda khususnya, sehingga ke depannya tidak ada jarak lagi dan sinergitas antara kedua instansi dapat terjaga dan terpelihara dengan baik.

 

Kapolres Malinau menambahkan Perlunya meningkatkan silaturahmi bersama antara TNI dan Polri sebagai upaya di dalam mewujudkan sinergitas agar terjalin komunikasi yang baik dalam menyelesaikan masalah yang timbul dengan tetap mengedepankan etika dan budaya, sehingga suasana kekeluargaan sebagai aparatur negara di wilayah bisa terjaga dengan baik.

Sinergitas TNI dan Polri akan selalu ada demi menjaga dan memelihara serta menciptakan keamanan bagi masyarakat, dan hal tersebut di buktikan dengan adanya berbagai kegiatan yang melibatkan kedua instansi abdi negara tersebut.