Tribratanews Polda Kaltara

Sambut Hut Ke-72 Polairud, Ditpolairud Polda Kaltara Adakan Donor Darah, Bazar Sembako Murah, Cek Kesehatan Gratis, Dan Vaksinasi

Tribratanews, Tarakan – Dirpolairud Polda Kalimantan Utara Kombes Pol. Bambang Wiriawan, S.I.K, M.H, mengadakan kegiatan Donor Darah, Bazar Sembako Murah, Cek Kesehatan Gratis, dan Vaksinasi dalam rangka HUT ke-72 Polairud yang diadakan di Mako Ditpolairud Polda Kalimantan Utara. Kamis, (24-11-2022).

Dirpolairud Polda Kaltara mengatakan, kegiatan donor darah yang digelar ini, dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-72 juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan Donor Darah dilaksanakan di ruang Aula Wira Pratama Ditpolairud Polda Kaltara dan dihadiri beberapa instansi terkait dan masyarakat umum diantaranya Lantamal XIII, Lanud Anang Bursa, Satbrimob Polda Kaltara, Basarnas Tarakan, K.P Pelikan 5008, dan Masyarakat Umum.

Dalam rangka HUT Polairud yang ke-72 ini Ditpolairud Polda Kalimantan Utara mengusung tema “POLAIRUD PROFESIONAL DAN EFEKTIF MENDUKUNG PEMBANGUNAN EKONOMI MARITIM NASIONAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH”.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol. Bambang Wiriawan, S.I.K, M.H, mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan peserta, yang telah hadir untuk mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-72.

Selain melaksanakan kegiatan Donor Darah Ditpolairud Polda Kalimantan Utara juga melaksanakan kegiatan Cek Kesehatan Gratis, Vaksinasi, dan Bazar Sembako Murah. Dalam Kegiatan Bazar Sembako Murah ini bekerja sama dengan Bhayangkari ranting Polda Kalimantan Utara dan Disperindagkop Kota Tarakan. Bazar Sembako Murah ini diperuntukan untuk Masyarakat Umum dengan harga jual yang dibawah harga pasaran agar Masyarakat yang kurang mampu dapat membeli juga keperluan nya.

Beberapa Jenis Sembako Murah yang dijual diantaranya Beras 5kg, Indomie 3 Bungkus, Bawang Merah 1kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1kg. dengan Harga jual seluruh Item Rp.115.000,- dan terjual 1000 Paket.

Dirpolairud Polda Kaltara Kombes Pol. Bambang Wiriawan, S.I.K, M.H, berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. “Dengan diadakannya kegiatan tersebut semoga dapat membantu saudara-saudara kita atau masyarakat yang memerlukan,” pungkasnya Dirpolairud Polda Kaltara.