Tribratanews Polda Kaltara

Kapolres Malinau Hadiri Upacara Peringatan HUT PGRI dan Korpri di Kantor Bupati Malinau

MALINAU – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malinau Ny. Dewi Andreas menghadiri Upacara Peringatan HUT PGRI dan Korpri tahun 2022 bertempat di halaman Kantor Bupati Malinau, Selasa (29/11).

Dalam upacara Peringatan HUT PGRI dan Korpri tahun 2022 ini, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H., yang dalam amanatnya Bupati Malinau membacakan dua sambutan yakni dari Dewan Pengurus Korpri Nasional dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., pada saat dijumpai usai pelaksanaan upacara juga  menyampaikan ucapan selamat HUT PGRI dan Korpri tahun 2022.

“Selamat memperingati HUT PGRI dan Korpri tahun 2022. Semoga bapak/ibu guru diberikan kemudahan, kesehatan, keberkahan dan istiqomah dalam mendidik anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa Indonesia,” ujar Andreas

Selain itu, Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., juga memberikan motivasi terhadap siswa-siswi agar lebih tekun dalam belajar serta memberikan apresiasi kepada para guru.

“Kita muliakan dan hormati para guru, karena peran guru sangatlah penting. Guru juga merupakan figur yang sangat berjasa bagi saya, karena tanpa adanya guru, maka tidak ada saya yang sekarang ini,” pungkasnya

Dalam upacara ini, dilangsungkan juga penyerahan secara simbolis tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada ASN Kabupaten Malinau dengan masa pengabdian 10, 20, 30 tahun dan penyerahan SK bagi ASN yang telah mencapai batas usia pensiun.

#Agg