Tribratanews Polda Kaltara

Hut TNI Ke-77, Polres Nunukan Berikan Kejutan ke Kodim, Lanal Dan Satgas Pamtas Nunukan

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol Edy Budiarto S.H., M.H. berikan kejutan untuk Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Arif Kurniawan Hertanto dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 tahun 2022. Kejutan tersebut berupa nasi tumpeng yang dibawa oleh Kapolres Nunukan beserta rombongan Pejabat utama (PJU) dan Personel Polres Nunukan, sesaat sebelum pelaksanaan kegiatan Water Trappen oleh Personel Lanal bertempat di Kolam LA Nunukan, Rabu (05/10/22).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada Danlanal beserta Jajarannya yang merayakan HUT TNI Ke-77. ‘’Kami berharap sinergi antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin kuat,” lanjutnya.

‘’Kami keluarga besar Polres Nunukan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-77, Semoga TNI-Polri tetap Solid, Kompak dan saling Bersinergi untuk Negeri,’’ ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa, kegiatan surprise ini juga dilaksanakan di Mako Kodim 0911/Nunukan dan Makotis Satgas Pamtas RI-Mly Yonif 621/Manuntung.

Sementara, Danlanal Nunukan mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT TNI Ke-77 dan Surprise dari Kapolres dan Wakapolres Nunukan beserta Jajaranya yang berkenan datang memberikan tumpeng dan kue ulang tahun.

‘’Terima kasih Pak Kapolres dan Pak Wakapolres Nunukan beserta jajarannya atas surprise dalam rangka HUT TNI Ke-77. Kegiatan ini menunjukan bahwa kami tidak hanya memiliki kedekatan Formal, namun juga emosional baik level pimpinan maupun anggota, sehingga sinergitas terus terjalin untuk meningkatkan situasi kabupaten Nunukan yang aman dan Kondusif,’’ ungkap Letkol Arif.

Kegiatan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 dan pemberian Nasi Tumpeng juga dilaksanakan Polsek Jajaran kepada TNI yang ada di wilayahnya masing-masing.