Tribratanews Polda Kaltara

Sat Lantas Polres Malinau Buka Palayanan SIM Dan Gelar Senam Bersama Pada Peringatan HUT Lantas Ke-67

MALINAU – Satuan Lalulintas (Sat Lantas Polres Malinau menggelar kegiatan senam bersama yang diikuti berbagai elemen masyarakat bertempat di Panggung Budaya Padan Liu Burung, Lapangan Pro Sehat Pelangi Intimung, Kabupaten Malinau, Minggu (18/9) sore.

Kegiatan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 ini dihadiri Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Malinau Ny. Dewi Andreas, Kasat Lantas Polres Malinau IPTU Angel Cristy H. Grace P, S.T.K., M.S.c, para perwira dan personel Polres Malinau beserta pengurus Bhayangkari Cabang Malinau dan elemen masyarakat yang hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Kasat Lantas Polres Malinau IPTU Angel Cristy H. Grace P, S.T.K., M.S.c, usai kegiatan berlangsung menerangkan bahwa dalam rangkaian memperingati Hut Korps Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang, Sat Lantas Polres Malinau selain melaksanakan senam bersama diwaktu yang bersamaan juga membuka pelayanan SIM keliling untuk para pemohon yang datang.

“Selain olahraga bersama, diwaktu yang bersamaan kita dari Sat Lantas Polres Malinau turut memberikan pelayanan SIM keliling kepada masyarakat dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan,” ujar Angel

Angel menambahkan, antusiasme warga dalam mengikuti rangkaian kegiatan senam bersama pada Minggu sore ini banyak masyarakat yang hadir dan memanfaatkan momen ini untuk menggugah kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi dan manaati aturan berlalulintas.

“Masyarakat cukup antusias, kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam memeriahkan senam bersama Sat Lantas Polres Malinau ini. Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk selalu manaati aturan berlalulintas ” tambah Angel

Dalam kegiatan ini juga di penghujung acara, Sat Lantas Polres Malinau juga membagikan hadiah kepada masyarakat yang beruntung mendapatkan undian hadiah.

#Agg