Tribratanews Polda Kaltara

Irwasda Polda Kaltara Hadiri Penutupan Festival Sungai Kayan

TRIBRATANews, Bulungan – Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta,S.I.K., M.Si didampingi Kapolres Bulungan hari ini menghadiri penutupan Festival Sungai Kayan. Jumat (30/09/22)

Kegiatan penutupan Festival Sungai Kayan yang diselenggarakan dalam rangka Harijadi Kota Tanjung Selor yang ke 232 dan Kabupaten Bulungan yang ke 62 ini dipusatkan dipelabuhan Kayan 1.

Rangkaian lomba balap ketinting menjadi akhir dari seluruh rangkaian Festival Sungai Kayan yang dimulai dari 24 September lalu.

Dalam kegiatan penutupan festival Sungai Kayan ini Irwasda Polda Kaltara melepas peserta lomba perahu hebob (perahu dengan mesin 40 pk) yang juga didampingi oleh Bupati Bulungan.

Tampak antusias masyarakat yang menonton memadati tepian sungai Kayan. Kegiatan Festival Sungai Kayan ini memang selalu menjadi agenda budaya dalam rangkaian harijadi kota Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan setiap tahun.

Demi keamanan seluruh peserta yang mengikuti lomba, setiap peserta juga dilengkapi dengan lifejacket (baju pelampung) serta diawasi oleh personel Polairud Polda Kaltara yang siap siaga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dan selama kegiatan penutupan Festival Sungai Kayan ini acara berlangsung aman dan kondusif, seluruh rangkaian acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada para juara lomba.