Tribratanews Polda Kaltara

Upacara Penyerahan Jabatan Kapolsek Malinau Selatan Kepada Kapolres Malinau

Bertempat di halaman apel Mapolres Malinau, pagi ini Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., memimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kapolsek Malinau Selatan kepada Kapolres Malinau yang dihadiri Para PJU, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek dan personel Polres Malinau, Senin (1/8).

Kapolsek Malinau Selatan yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Rahmat Hartoyo, S.Sos., jabatan tersebut kini diserahterimakan kepada Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., dimana IPTU Rahmat Hartoyo, S.Sos., saat ini diangkat dalam jabatan baru sebagai PAMA Polda Kaltim.

Dalam amanatnya, Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada IPTU Rahmat Hartoyo, S.Sos., atas dedikasi, inovasi serta kerja kerasnya selama menjabat dalam jabatan yang lama di lingkungan Polres Malinau.

“Berbekal pengalaman tugas yang telah dilaksanakan, saya meyakini bahwa IPTU Rahmat Hartoyo, S.Sos., mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab selanjutnya di Kesatuan yang baru Polda Kaltim” tutur AKBP Andreas

Kapolres Malinau AKBP Andreas juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik Polres Malinau di manapun ditugaskan nantinya. Tutupnya.