Tribratanews Polda Kaltara

Sambang ke Pimpinan Ponpes dan Kepala Sekolah MA Sampaikan Cegah dan Tolak Paham Radikal

Satgas Preemtif Ops Bina Waspada Polres Malinau sambang ke Tokoh Agama Malinau Ustad Zakaria M. Toba Pimpinan Ponpes Al-Khaerat Malinau dan Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Bpk.Irwansyah Putra,S.Pd sampaikan untuk Mencegah dan Menolak Paham Radikalisme serta paham Anti Pancasila. Selasa, (09/08).


hal tersebut terus dilakukan dengan kunjungan sambang maupun patroli yang dilakukan oleh Satgas preventif dari Samapta ke Masyarakat.


Sebagai upaya dalam rangka keberhasilan operasi agar masyarakat paham dan mengerti bahaya dari paham radikalisme dan paham anti pancasila, dimohon agar masyarakat selalu peka dan waspada terhadap situasi di wilayahnya.

Kasat Binmas Polres Malinau IPTU Muadib menuturkan operasi ini masih terus berjalan dengan waktu satu bulan, mencegah paham radikalisme gencar dilakukan.

Ops Bina Waspada menunjungi para tokoh agama ini, untuk bersama-sama menjaga situasi di Malinau tetap aman dan kondusif, dan menolak jika ditemui adanya paham tersebut serta melaporkan kepada pihak Kepolisian.