Tribratanews Polda Kaltara

POLDA KALTARA MENERIMA KUNJUNGAN DARI PLN GROUB DALAM RANGKA PERKUAT TALI SILATURAHMI

Tribratanews, Tanjung Selor – Polda Kalimantan Utara mendapat kunjungan dari PLN Groub (PLN Unit Induk Wilayah Kaltimtara, PLN Unit Induk Pembangunan Kalbagtim dan PLN Unit Induk Pembangkitan & Penyaluran Kalimantan) di Ruang Kerja Bapak Kapolda Kaltara. Rabu(10/08/22).

PLN Groub terus menjalin sinergi dengan berbagai pihak guna mendukung kinerjanya. Kali ini PLN melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si.

Sementara itu, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. menegaskan dukungannya kepada PLN dengan melakukan perlindungan untuk Obyek Vital Nasional khususnya yang berada di wilayah Polda Kaltara.

“Kami sangat mengaparesiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PLN Groub yang telah menyempatkan untuk bersilaturahmi ke Polda Kaltara. Kami selalu siap untuk bekerja sama dengan PLN dan berjalan bersama-sama untuk mencapai dan merealisasikan ketersediaan ketengalistrikan di Provinsi Kalimantan Utara.” Ucap Kapolda kaltara