Tribratanews Polda Kaltara

Kapolda Kaltara Hadiri HUT Ke-15 Kabupaten Tanah Tidung

Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Drs. Daniel Adityajaya.,S.H.,S.I.K.,M,Si Hadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke 15 Kabupaten Tanah Tidung di Gedung Pendopo Djapa’uddin Kabupaten Tanah Tidung. Rabu (10/08/22)

Dalam acara rapat paripurna istimewa Kapolda kaltara didampingi oleh Kapolres Bulungan Akbp Ronaldo Maradona T.P.P Siregar.,S.H.,S.I.K dengan di hadiri Gubernur Kaltara atau yang mewakili, Danrem 092/Mrl, Forkopimda Propinsi Kaltara, Forkopimda Kabupaten Tanah Tidung dan Undangan lainya.

Untuk diketahui, Rapat Paripurna ini adalah rangkaian awal dari perayaan dari HUT KTT yang ke-15. Dimana nantinya akan ada rangkaian acara Hut lainnya, hingga puncak acara pada bulan Oktober mendatang. Ucap Bupati Tanah Tidung Bapak Ibrahim Ali.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kaltara mewakili seluruh jajaran anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Utara mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Tanah Tidung ke 15. Semoga Kabupaten Tanah Tidung semakin gemilang, menuju masyarakat yang dinamis, Kolaborasi dan Inovatif.

Diujung kegiatan, Kapolda Kaltara ditengah kegiatan menghadiri HUT Ke – 15 Kabupaten Tanah Tidung juga melaksanakan kunjungan ke Polsek Sesayap.

Dalam Kunjungan nya Kapolda didampingi Kapolres Bulungan dan diterima langsung oleh Kapolsek Sesayap Ipda Abu Suhudi beserta Personel.

 

 

Edtr/Adf