Tribratanews Polda Kaltara

“Bersholawat Untuk Negeri” Polda Kaltara Gelar Peringatan 10 Muharram 1444 H sekaligus sambut 17 Agustus 2022

TANJUNG SELOR – Bertempat di Masjid An Nur Aryaguna, Polda Kaltara laksanakan kegiatan Peringatan 10 Muharram 1444 H sekaligus sambut 17 Agustus 2022. Senin (8/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolda Kaltara  Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K yang dalam hal ini mewakili Kapolda Kaltara, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si., PJU Polda Kaltara beserta Personel dan ASN Polda Kaltara.

Dalam sambutanya Wakapolda Kaltara  Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K mewakili Kapolda Kaltara mengatakan, Peringatan Tahun baru islam 1444 H ini sebagai wujud evaluasi diri dan untuk menata diri di Tahun Baru ini menjadi lebih baik lagi.

Peringatan Tahun Baru ini bukan sekedar rutinitas tanpa ada bekas tapi ada peningkatan kwalitas iman dan taqwa kita dengan mengambil hikmah dan pelajaran,” ucapnya.

Intinya melalui peringatan Tahun Baru Islam, kita jadikan sebagai momen intropeksi diri kearah yang lebih baik, untuk dipublikasikan dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

“Agar seluruh anggota dapat menjadi pribadi yang religius dalam melaksanakan tugas mewujudkan Polri yang presisi, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan menjadikan Tugas Kepolisian adalah salah satu bentuk Ibadah” tutupnya.

Kegiatan diisi dengan pemberian Tausyiah oleh Ustadz Abidin zamroni Spdi.QH.