Tribratanews Polda Kaltara

Kapolres Malinau Pimpin Upacara Korp Raport dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Malinau

Polres Malinau menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Pemberian Penghargaan di halaman Mapolres Malinau pada Jumat, (01/7/2022).

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Pemberian Reward kepada anggota Polri serta warga masyarakat diwilayah hukum Polres Malinau yang berprestasi ini dipimpin Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi S.I.K.

Anggota Polri (Polres Malinau).dan PNS yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT 01 Juli 2022 yaitu sebanyak 29 Personel diantaranya 28 anggota Polri dan 1 PNS pada Polri. Untuk anggota yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda sebanyak 14 Personel. Brigpol ke Bripka 4 Personel. Briptu ke Bripka 1 Personel. Bripda ke Briptu 9 Personel, sedangkan PNS pada Polri dari Penata ke Penata Tingkat Satu 1 Personel.

 

Adapun anggota Polres Malinau dan Masyarakat yang menerima penghargaan dari Kapolres Malinau yaitu :

9 Personel (Satreskrim dan Satintelkam) atas keberhasilannya dalam pengungkapan kasus Curanmor di jalan Perumahan Pemda Malinau, Desa Malinau Hulu.

1 Personel (Satsamapta) atas Inovasi Parkiran Raimas Sat Samapta Polres Malinau

11 Orang (Polri : 2 dan Masyarakat : 9) Juara 1 Tournament Basketball Club Putra-Putri se-Kalimantan Utara.

3 Satfung (SPKT, Satintelkam dan Satlantas) atas keberhasilannya dalam Peningkatan Pelayanan Publik sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi S.I.K. menyampaikan,kenaikan pangkat bukan lah hak sepenuhnya yang akan diterima setiap anggota namun pengharagaan reward dari pimpinan Polri, atas kinerja dan prestasi anggota dengan penilaian kumulatif dari beberapa aspek, dedikasi, tanggung jawab, loyalitas, sikap dan perilaku yang baik untuk masyarakat dan negara.

 

Serta Ucapan selamat kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga para personel dapat meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, dan tetap menjaga perilaku baik kepada masyarakat sehingga membawa dampak positif kepada Polri.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K mengapresiasi pencapaian dan kinerja para penerima penghargaan atas dedikasi dan kontribusi mereka terhadap institusi Polri, khususnya di Polres Malinau.

 

“Kepada personil yang mendapat penghargaan hari ini, saya sangat apresiasi atas prestasi dan kinerjanya yang luar biasa” Ucapnya pada Jumat (01/07).

Harapan Kapolres, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi anggota lain untuk lebih terpacu dalam melasanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing dan tugas umum Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan dinamika perkembangan situasi yang selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas pengetahuan dan skill personil Polri.