Tribratanews Polda Kaltara

Kapolda Kaltara Hadiri Kegiatan Musyawarah Besar Pemuda Dayak Kalimantan Utara

Tribratanews, Tanjung Selor. Kapolda Kaltara Hadiri kegiatan Musyawarah Besar Pemuda Dayak Kalimantan Utara yang diselenggarakan di Gedung Pesparawi Tanjung Selor. Sabtu (30/07/22)

Kegiatan Mubes Pemuda Dayak Kaltara ini merupakan kegiatan mubes pertama yang dilakukan di kaltara ini dan kegiatan berlangsung selama 2 hari. Seluruh Forkompimda Kalimantan Utara turut menghadiri bersama dengan ribuan masyarakat dari sub etnis Dayak yang ada di provinsi kaltara ini juga hadir dalam rangkaian Mubes Pemuda Dayak Kaltara ke- 1. Di dalam kegiatan tersebut, terdapat berbagai budaya ditampilkan dalam rangkaian Mubes Pemuda Dayak ke- 1. Selain seni budaya, terdapat bazar UMKM lokal juga ikut memeriahkan kegiatan ini.

Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada kegiatan Mubes Pemuda Dayak Kaltara ini. Ia mengaku takjub dengan seni budaya yang ditampilkan pada kegiatan Mubes Pemuda Dayak Kaltara itu.

“Saya sangat terkesima melihat tarian Adat Dayak ini, dan langsung segera saya mengabadikan momen tersebut” Ucap Kapolda Kaltara

“Dan saya juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musyawarah Besar Pemuda Dayak Kalimantan Utara, diharapkan para pemuda Dayak dapat berkontribusi di dalam pembangunan Kalimantan Utara. Pemuda Dayak bangkit, Bersatu, dan maju bersama membangun Kalimantan Utara.” sambungnya