Tribratanews Polda Kaltara

Dihari Bhayangkara Ke-76, Polres Malinau Secara Resmi Buka Turnamen Futsal Kapolres Malinau Cup

MALINAU – Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., resmi membuka Turnamen Futsal Kapolres Malinau Cup yang bertempat di Lapangan Futsal Hakaland Kabupaten Malinau dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 dilingkungan Polres Malinau, Jum’at (1/7).

Dalam pembukaan Turnamen Futsal tersebut, tampak hadir para Pejabat Utama Polres Malinau dan para peserta Tim Futsal Internal Polres Malinau yang terdiri dari Satfung (Satuan Fungsi) yang di buka dengan pertandingan ekshibisi yang mempertemukan antar Pejabat Utama (PJU) Polres Malinau dan dilanjutkan dengan peserta Tim Futsal Internal yang terdiri dari satuan fungsi.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., saat membuka kegiatan dalam arahanya mengajak para peserta untuk menjadikan momen ini sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan spotifitas serta ajang menjalin silaturahmi bagi sesama personil Polri di Polres Malinau.

“Kepada para peserta futsal yang mengikuti kegiatan ini supaya tetap junjung sportifitas dan kekompakan dalam mensukseskan Turnamen Futsal Kapolres Malinau Cup dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-76 ini,” ujar Reza Pahlevi

Kapolres Malinau juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan peserta yang telah berkontribusi di turnamen ini sehingga pelaksanaan futsal ini dapat terselenggara.

“Selamat bertanding dan main dengan sportif, tunjukkan kemampuan dan skill kalian, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menyiapkan segala sesuatunya sehingga pada hari ini yang bertepatan Hari Bhayangkara Ke-76 dapat terselenggara dengan lancar,” tutupnya

#Agg