Tribratanews Polda Kaltara

Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Nunukan Gelar Fun Bike

Guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polres Nunukan melaksanakan kegiatan Sepeda Gembira (Fun Bike) Minggu (19/06/2022) pagi.

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto S.H., S.I.K., M.H. dalam keterangannya menyampaikan, Fun Bike diadakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Kegiatan ini sebagai bagian dan perwujudan soliditas TNI-Polri serta kedekatan dan keakraban Polri dengan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Nunukan dan juga dalam menyehatkan warga masyarakat Kota Nunukan dengan melakukan olah raga sepeda gembira,” ujar Kapolres Nunukan.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh agar masyarakat Kota Nunukan mau bergerak untuk melakukan kegiatan olah raga demi kesehatan kita bersama,” tambah Kapolres Nunukan.

Selain kegiatan Fun Bike, lanjut Kapolres Nunukan, sebelumnya Polres Nunukan telah melakukan beberapa kegiatan yakni bakti sosial di tempat-tempat ibadah, pengobatan gratis, vaksinasi covid-19 dan Bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Atas dukungan semua pihak kegiatan tersebut telah terlaksana dengan baik dan lancar, mudah-mudahan untuk rangkaian kegiatan kedepan dapat berjalan dengan lancar dan baik pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang,” jelas Kapolres Nunukan.

Pada kesempatan itu Kapolres Nunukan dan para peserta memulai kegiatan Fun Bike (Sepeda Gembira) start dari Alun-alun kota Nunukan melalui rute sepanjang Jalan Bhayangkara menuju arah Kantor Lapter kemudian finish di pelabuhan Tunon taka Nunukan.