Tribratanews Polda Kaltara

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Malinau Gelar Bansos Serentak

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Malinau melaksanakan rangkaian kegiatan Bantuan Sosial Serentak. Pada hari ini, Senin, (20/6/2022). Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi S.I.K. secara langsung dan Simbolis kepada Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang bertempat di Rupatama Polres Malinau.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Bansos Serentak Wakapolres Malinau Kompol Lafrin Tambunan, S.H. Kabag Ops Polres Malinau AKP Oman Purnama, Kabag SDM Polres Malinau AKP Basuki Suwito, S.H. Kasat Binmas Polres Malinau Iptu Muadib, Kasat Lantas Polres Malinau Iptu Angel Cristy H. G. P., S.T.K., MS.c, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Malinau, serta Ustad Rofik dari Kemenag Malinau.

Kapolres Malinau dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kita berkumpul untuk memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara-76 yaitu kegiatan bantuan sosial, terima kasih kepada Para Purnawirawan dan Warakawuri yang hadir pada saat ini karena Purnawirawan dan Warakawuri juga masih bagian dari kami dan terus meningkatkan silatuhmi, selain itu juga Bantuan Sosial ini akan dibagikan dan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi S.I.K. selesai memberikan bantuan sosial kepada Purnawirawan dan Warakawuri langsung melepas langsung pendistribusian Sembako kepada masyarakat yang didampingi oleh Wakapolres Malinau dan Para Perwira Polres Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi S.I.K. mengatakan kegiatan Bantuan Sosial ini berupa pembagian sembako kami bagikan secara langsung kepada warga masyarakat kurang mampu di Wilayah Kabupaten Malinau dengan sesuai sasaran.

Kapolres Malinau berharap bansos tersebut menjadi berkah dan memberi manfaat untuk masyarakat Malinau di Hari Bhayangkara Ke 76.

Ini merupakan wujud rasa syukur kita bahwa Polri telah berusia 76 tahun, kami hadir ditengah masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif serta bebas Covid-19,” tambahnya.

Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara Ke 76 ini yakni, “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”Imbuhnya.