Tribratanews Polda Kaltara

Lebih Dari 100 Peserta, Polres Malinau Resmi Buka Turnamen Badminton Kapolres Malinau Cup I Tahun 2022

MALINAU – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Malinau menggelar Turnamen Badminton Kapolres Malinau Cup I Tahun 2022 bertempat di Gor  Bulu Tangkis Pemda Malinau, Sabtu (18/6).

Pada kegiatan tersebut diikuti lebih dari 100 peserta yang terdiri dari personil Polres Malinau dan masyarakat umum.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K, saat dijumpai pada hari pertama pelaksanaan kegiatan pada Kamis 16 Juni 2022 lalu mengatakan, event ini yang dilaksanakan Polres Malinau merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

“Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara tahun ini, Polres Malinau mengadakan beberapa event olahraga, internal maupun eksternal, salah satunya turnamen badminton yang melibatkan komunitas badminton/bulu tangkis,” ujar Reza Pahlevi

Turnamen ini dilaksanakan mulai hari Kamis 16 Juni hingga Minggu 19 Juni 2022 mendatang dengan pola pertandingan sistem gugur yang melibatkan komunitas dari berbagai wilayah.

“Bukan dari Malinau saja, namun juga dari luar Malinau ya,” terangnya

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K, juga mengajak masyarakat Malinau dan para peserta untuk menjadikan momen ini sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan spotifitas serta ajang menjalin silaturrahmi bagi sesama atlet dan masyarakat.

“Kami berpesan kepada para peserta atlet badminton yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Kapolres Malinau mengucapkan selamat bertanding,” tuturnya

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H., Wakil Bupati Malinau, Para Forkopimda Malinau, Ketua PBSI Kabupaten Malinau, Para PJU Polres Malinau dan Para tamu undangan.

#Agg