Tribratanews Polda Kaltara

Kunjungan Silahturahmi Tim Aju PKDN (Praktik Kerja Dalam Negeri) Sespimti Polri

Tribratanews, Tanjung Selor – Polda Kaltara terima kunjungan silaturahmi tim aju Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN). Kamis (23/06/22).

Kunjungan silaturahmi tersebut di laksanakan di Ruang Kerja Bapak Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., adapun rombongan yang hadir dalam kunjungan tersebut Irjen Pol. Budi Darmoko, S.I.K.,M.Si., Brigjen Pol. Yusuf, S.I.K., M.Hum.

Adapun PJU Polda Kaltara yang hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Kaltara, Karo Ops Polda Kaltara, Karo SDM Polda kaltara dan Dir Intelkam Polda Kaltara.

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang strategi polri menjaga stabilitas kamtibmas dan mendukung pemulihan ekonomi dalam rangka mengawal pembangunan nasional. Selain membahas strategi polri juga sebagai kunjungan silahturahmi kepada Bapak Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si.,

“Kami ucapan terima kasihnya kepada Bapak Kapolda Kaltara yang telah menyambut kedatangan tim kami dengan sangat baik dan penuh kehangatan” ucap Irjen Pol. Budi Darmoko, S.I.K., M.Si.,