Tribratanews Polda Kaltara

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Nunukan berbagi kasih dengan melaksanakan Bhakti Sosial

Mewakili Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, S.H., S.I.K., M.H, Kabag Ops AKP I Eka Berlin, S.H Pimpin kegiatan Baksos Christian Center Polres Nunukan, Kamis (16/06/22).

Kegiatan di awali dengan ibadah bersama Personil Polres Nunukan dengan jemaat GPT Alfa Omega di kampung timur kel. Nunukan tengah, Kab. Nunukan.

Kegiatan Bakti Sosial Personil Nasrani Polres Nunukan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Baksos kali ini ditujukan kepada gereja yang saat ini membutuhkan dukungan dana dalam pembangunan gereja dan hamba-hamba tuhan serta masyarakat yang mengalami musibah/sakit.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat 4 sasaran yang dibagikan bantuan, yaitu :
1. Pdt Paulina Saloko
2. Pdt. Dominggus Lazarus
3. Pdt. Yakobus Missa
4. Bapak Yosep

Kapolres Nunukan melalui Kabag Ops Polres Nunukan menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita, adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako dan uang tunai.

Turut hadir dalam kegiatan IPDA Martha Nuka S.H ( Kanit Ppa Polres Nunukan ) dan Personil Bintara Nasrani Polres Nunukan berjumlah 15 orang.