Tribratanews Polda Kaltara

Antusias Masyarakat Warnai Fun Bike di Polres Malinau Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76

MALINAU – Sejumlah rangkaian kegiatan diselenggarakan Polres Malinau dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 pada 1 Juli mendatang. Salah satunya kegiatan yang diselengarakan hari ini pada Minggu (19/6) pagi yaitu Fun Bike Sepeda Gembira, senam aerobik bersama hingga diakhiri dengan pembagian doorprize bersama Forkopimda, TNI-Polri serta masyarakat Kabupaten Malinau.

Kegiatan Fun Bike Sepeda Gembira yang dilepas langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., dimulai dengan mengambil star dari halaman Mako Polres Malinau dengan melewati rute di Simpang empat gor Kecamatan Malinau Kota, Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat dan kembali finish di halaman Mapolres Malinau.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., Wakil Bupati Malinau, Dandim 0910/Malinau, Danyon 614/RJP, Danki Brimob KI 4 Yon A Malinau, PJU Polres Malinau, Pengurus Bhayangkari Cabang Malinau, Persit Kodim 0910 & Yonif 614/RJP para peserta Fun Bike Sepeda Gembira dari berbagai kalangan di Kabupaten Malinau.

“Jadi kegiatan Fun Bike ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara instansi terkait sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76,” ujar Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., saat memberikan sambutan.

Pasca kegiatan Fun Bike, Forkopimda Kabupaten Malinau bersama dengan kalangan masyarakat yang hadir melaksanakan senam aerobik dilanjutkan dengan pengundian puluhan doorprize dengan hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor yang sudah disiapkan panitia untuk memeriahkan acara Fun Bike yang di gelar Polres Malinau.

“Selain menyambut momen 1 Juli, kegiatan hari ini dilandasi atas pentingnya menjaga kesehatan bagi kita semua dan sangat bermanfaat bagi fisik dan stamina,” tambahnya

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E, M.Si , pada saat memberikan sambutan juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 untuk Kepolisian Republik Indonesia khususnya para personil Polri yang berada diwilayah Kabupaten Malinau.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Malinau, Saya mengucapkan terima kasih kepada peserta Fun Bike serta seluruh keluarga besar Polres Malinau yang sangat antusias dalam memeriahkan Hari lahirnya Kepolisian RI,” kata Jakaria

Menurutnya, Kegiatan yang diselengarakan Polres Malinau ini sangat positif, selain itu kesehatan merupakan salah satu modal yang paling penting dalam menjalankan segala macam aktivitas kehidupan sehari-hari.

#Agg