Tribratanews Polda Kaltara

Polres Nunukan melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”. Bertempat di Aula Sebatik Polres Nunukan, Selasa (07/06/22).

Kegiatan Bakti Kesehatan donor darah ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan Polres dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, S.H., S.I.K., M.H sekaligus turut melaksanakan donor darah

Para peserta donor darah yang hadir terlebih dahulu melakukan pengecekan Tekanan Tensi Darah dan Hemoglobin, Pelaksanaan kegiatan donor darah ini bekerjasama antara Sie Dokkes Polres Nunukan dan PMI Kab. Nunukan sebagai rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Iptu Supriadi mengatakan bahwa pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan saat ini merupakan wujud dari peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Dalam momentum hari Bhayangkara ke-76, jadi kita laksanakan Donor darah ini dan dapat mengumpulkan total 110 kantong darah,” jelasnya.

Nantinya kata Kasi Humas diharapkan dari darah yang didonorkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menambah pasokan darah di Palang Merah Indonesia (PMI),” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Nunukan Kompol Edy Budiarto S.H., M.H., Personil Polres dan Polsek Jajaran, Bhayangkari Polres Nunukan, Casis Rekpro Polres Nunukan T.A 2022, Anggota Kodim 0911/Nnk, Anggota Lanal Nunukan, Anggota Satgas Pamtas Yon Arm 18/Komposit Buritkang, Anggota Imigrasi Kab. Nunukan dan Anggota Pemadam Kebakaran Kab. Nunukan.