Tribratanews Polda Kaltara

WARGA APRESIASI POLISI SAAT MENJAGA ARUS MUDIK: AMAN, NYAMAN DAN LANCAR

Tribratanews,Tanjung selor – Arus Mudik Lebaran tahun ini berjalan lancar, Meski sempat ada kepadatan di sejumlah titik. Masyarakat yang mudik mengaku puas dengan penanganan mudik tahun ini.

Masyarakat puas dengan adanya pos ketupat, salah satunya warga bernama dika. Dia merasa terbantu dengan adanya pos ketupat ini yang di bagi di setiap titik mudik yang ramai di lewati parah pemudik.

“Saya dari Tanjung selor menuju ke Tanah Tidung, dengan adanya Posko penjgaan di beberapa titik jalan. Alhamdulillah perjalanan saya lancar, alhamdulillah sangat membantu adanya polri yang berjaga,” ujar dika, minggu (31/4/2022).

Hal senada juga dikatakan oleh nana dan dimas, pasangan suami istri dari Tarakan itu hendak pergi ke , Kalimatan Timur. Mereka berterima kasih dengan adanya bapak bapak polisi yang berjaga di sepanjang jalan yang rawan akan kemacetan dan kecelakan jadi  arus mudik lancar dan mereka bisa cepat sampai kampung halaman.

“Saya tadi berangkat jam 15.00, dari Tarakan ramai lancar cuma masuk di Tanjung Selor, sudah lancar jadi tuh membantu banget buat kita, jadi kita bisa menghindari macet,” tutup nana.