Tribratanews Polda Kaltara

Terima Informasi Adanya Perkelahian, Sat samapta Polres Bulungan Datangi TKP

TANJUNG_SELOR – Satuan Samapta Polres Bulungan, Polda Kaltara menerima laporan  dari masyarakat tentang adanya masyarakat yang terlibat perkelahian di wilayah hukumnya. Menanggapi informasi tersebut, tim patroli, Bripda Verdi Mikiy  bersama rekannya pun segera meluncur mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kawasan simpang 3 Kilo meter 2, Kab.Bulungan,Tanjung Selor, Kalimantan utara, senin (9/5/2022) subuh.

“Informasi tentang adanya perkelahian ini kami terima dari masyarakat, yang dikhawatirkan dapat mengganggu dan membahayakan keselamatan warga maupun para pengendara yang melintas di sana,” ungkap Bripda Verdi mikiy.

Setibanya di TKP sekitar pukul 03.00 WIB, ia bersama rekannya pun segera melakukan pengamanan dan membantu proses evakuasi dan melerai perkelahian tersebut, dengan dibantu juga oleh warga setempat.
“Saat ini orang-orang yang terlibat perkelahian telah berhasil kami evakuasi dan kami amankan, sekarang sedang dalam upaya penenangan, serta pemberian himbauan atau nasehat kepada orang-orang ini,” terangnya.
Setelah keadaan tenang, petugas patroli Satsamapta Polres Bulungan pun memutuskan untuk mengevakuasi dan membubarkan masyarakat yang terlibat perkelahian tersebut untuk kembali me rumah masing-masing.
“perkelahian ini telah kami mamankan dan warga yang terlibat perkelahian telah kami berikan nasehat serta teguran dalam keadaan aman dan terkendali,” ujarnya.