Tribratanews Polda Kaltara

Polres Malinau Terima Kunjungan Tim ADTT Polda Kaltara Dalam Rangka Ops Ketupat Kayan 2022

MALINAU – Bertempat di Mapolres Malinau, Tim ADTT (Audit Dengan Tujuan Tertentu) Itwasda Polda Kaltara melaksanakan pengawasan dalam rangka Operasi Ketupat Kayan 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Malinau, Jum’at (6/5).

Audit Dengan Tujuan Tertentu ini dipimpin oleh Irbid I Itwasda Polda Kaltara AKBP Danar Setiawan dengan dikuti dua anggotanya IPDA Tofan Wahyudi, S.H., M.M dan Bripda Dorti.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Malinau AKP Oman Purnama Abdurrohman menerangkan, Kedatangan Tim ADTT Itwasda Polda Kaltara tersebut bertujuan untuk memeriksa administrasi serta capaian pelaksanaan Operasi Ketupat Kayan 2022.

“Benar, siang ini dipimpin AKBP Danar Tim ADTT mengunjungi Polres Malinau tentang kegiatan yang telah dilaksanakan saat ini yaitu Ops Ketupat,” terang Kabag Ops AKP Oman

Selanjutnya, Tim ADTT Polda Kaltara didampingi Kabag Ops, Kasiwas dan Kaurbinopsnal Sat Lantas Polres Malinau melakukan peninjauan ke Pos Pengamanan Ops Ketupat di Desa Sesua Kabupaten Malinau.

“Salah satu bentuk monitoring dan pengawasan pimpinan terhadap kegiatan Operasi ini, Tim ADTT juga mengunjungi Pos Pam Ops Ketupat Desa Sesua,” ujarnya

Diakhir kunjunganya di Pos Pam Sesua, AKBP Danar Setiawan menghimbau kepada personil pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Tim Kesehatan dan Tagana Malinau untuk selalu memberikan pelayanan humanis kepada masyarakat menjelang arus balik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Selain itu juga menghimbau agar anggota yang bertugas selalu menjaga keselamatan, kesehatan dan tidak meremehkan situasi saat berjaga.

#Agg