Tribratanews Polda Kaltara

Polda Kaltara Gelar Serah Terima Jabatan Karolog Polda Kaltara

Tribratanews, Tanjung Selor – Polda Kalimantan Utara menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda Kaltara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Senin (09/05/22)

Bertempat di Ruang Command Center Polda Kaltara, giat sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.I.K. dan di hadiri oleh para PJU Polda Kaltara, beserta Kapolres Jajaran Polda Kaltara Sertijab digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Perlu di ingat, bahwa dinamika lingkungan strategis ditingkat global dan nasional saat ini melahirkan tantangan tugas Polri menjadi semakin kompleks dan dinamis. Mari bersama kita implementasikan program Prioritas Kapolri agar kita dapat menjadi pimpinan yang menjadi teladan dan transformatif untuk menjadikan Polri yang unggul.

Adapun jabatan yang diserah terimakan Polda Kaltara ialah : Karolog Polda Kaltara yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. Andi Aziz Nizar, S.I.K, M.H. digantikan oleh AKBP. Dahana, S.H.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltara mengucapkan selamat kepada pejabat baru. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para pejabat terdahulu.