Tribratanews Polda Kaltara

Pelaksanaan Was OPS Ketupat Kayan 2022 Oleh Tim Itwasda Polda Kaltara

TRIBRATA_NEWS,Polres Bulungan -Bertempat di Aula endra dharma laksana Polres Bulungan, pada hari Selasa tanggal 5 mei 2022, pukul 09.00 Wita, Tim Was Ops  Itwasda Polda Kaltara melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Ops Ketupat Kayan 2022.

Tim Wasops diterima langsung oleh Kabag OPS polres Bulunga, KOMPOL KEMAS ERRIE ZEIN LIMANTARA  beserta seluruh pejabat operasi yang tergabung dalam  Operasi  Ketupat Kayan 2022 Polres Bulungan.

Diawali selamat datang oleh Kabag Ops Polres Bulungan terhadap ketua tim dan rombongan serta beberapa sambutan maupun arahan selanjutnya, mohon petunjuk untuk pemeriksaan terhadap masing-masing Kasatgas Operasi.

Kabag Ops Polres Bulungan menjelaskan tujuan dari Was Ops Itwasda ini adalah untuk melakukan pengawasan dan pengecekan kegiatan, data dukung terkait dengan proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian serta pertanggung jawaban keuangan dan hibah.

“Ya kita bekerja kan harus jelas, baik sasaran maupun cara bertindak, sehingga sesuai dengan harapan operasi yakni hasil yang dicapai, apalagi ini didukung anggaran harus jelas administrasinya,” kata Kabag Ops polres Bulungan.

Selama pemeriksaan dan pendalaman administrasi, tidak ada ditemukan kekeliruan yang berdampak
pelanggaran, mulai dari perencanaan hingga pelibatan anggota dilapangan.

“Kita berterima kasih bekerja di tengah -tengah covid -19 dan musim liburan Pasca Hari Raya idul fitri semua pelaksanaan tugas berjalan lancar dan personil yang melaksanakan tugas tetap sehat dengan mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya.