Tribratanews Polda Kaltara

Kapolres Malinau Pimpin Apel Pagi, Dilanjutkan Dengan Halal Bihalal

MALINAU – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K, memimpin pelaksanaan apel pagi yang dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal di halaman Mapolres Malinau pasca Hari Hari Idul Fitri 1443 Hijriah, Selasa (17/5).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU (Pejabat Utama) Polres Malinau, para Kapolsek dan para personil Polres serta Polsek jajaran di Polres Malinau.

Mengawali arahanya pada apel pagi, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan semangat serta kerjasama dari seluruh personil Polres Malinau sehingga pelaksanaan pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh personil, karna telah menjalankan tugas pengamanan pada Operasi Ketupat Kayan 2022 dengan baik, sehingga pelaksaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Reza Pahlevi

Selain itu, Kapolres Malinau menambahkan, kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam pengamanan arus mudik dan arus balik untuk menjadikan ladang ibadah bagi seluruh personil dalam rangka melayani masyarakat khususnya di Kabupaten Malinau.

“Saya berharap ini dipertahankan dan ditingkatkan,” tegasnya

Selanjutnya, orang pertama di Polres Malinau ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada seluruh peserta apel, kegiatan halal bihalal ini digelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin silaturahmi kepada seluruh anggota Polres Malinau yang baru saja melaksanakan Idul Fitri sebagai wadah untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya.

“Saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin, Kita mulai dengan semangat baru dalam bekerja melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” tuturnya

Terlihat barisan bersaf panjang untuk bersalam-salaman saling maaf-memaafkan dimulai dari Kapolres Malinau dan dilanjutkan oleh Para PJU dan Personil lainnya.

#Agg