Tribratanews Polda Kaltara

Ramadhan, Kapolres Nunukan dan Bhayangkari bagikan takjil ke pengguna jalan

Polres Nunukan. Jumat, tanggal 15 April 2022 pukul 16.20 wita bertempat di Alun-alun Kota Nunukan tepatnya di depan Polsek Kota Nunukan telah berlangsung pembagian takjil.

Pembagian takjil ini dilakukan oleh para personil polres Nunukan dan Pengurus Cabang Bhayangkari Nunukan dengan tema Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan. Jumat(14/04/22).

Sebanyak 200 bungkus nasi kotak dibagikan menjelang berbuka puasa kepada anak-anak jalanan dan pengendara yang melintas di Alun-alun Nunukan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Nunukan AKBP Rikcy Hadiyanto S.H, S.I.K, M.H. dan Ketua Bhayangkari Polres Nunukan Ny Mayang Rikcy.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Nunukan Kompol Edy Budiarto S.H, M.H., Wakil ketua Bhayangkari Cabang Nunukan Ny. Meila fanny sutrisno S.E serta para pejabat utama Polres Nunukan dan Anggota Bhayangkari Cabang Nunukan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Nunukan, Ketua Bhayangkari Cabang Nunukan serta Pengurus Bhayangkari Cabang Nunukan membagi-bagikan Takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi daerah Alun-alun.

Para pengguna kendaraan awalnya yang mengira ada razia dan ketika mengetahui ada pembagian takjil begitu antusias. Para pengguna kendaraan berterima kasih dengan adanya pembagian takjil gratis ini, ungkap salah satu warga.

Kapolres Nunukan AKBP Rikcy Hadiyanto S.H, S.I.K, M.H. mengatakan pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat, dengan berbagi tidak akan membuat kita menjadi miskin,”katanya

Beliau juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing masing.