Tribratanews Polda Kaltara

Polda Kaltara Terima Dana ZIS Untuk Di Salurkan Ke Warga Yang Kurang Mampu

Tribratanews, Tanjung Selor – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kalimantan Utara menyalurkan dana Zakat, Infaq, Shadaqoh (ZIS) ke para mustahik di lingkungan Polda Kalimantan Utara Senin, 18 April 2022.

Bertempat di Masjid Nur Aryyaguna Polda Kaltara perwakilan Baznas Provinsi Kaltara menyerahkan bantuan dana ZIS melalui program Kaltara Peduli kepada mustahik di lingkungan Polda Kaltara.

Sementara itu Baznas Provinsi Kaltara juga menyerahkan secara simbolis penyerahan dana ZIS senilai Rp. 100.000.000 kepada Polda Kaltara melalui Karo SDM Kombes Pol Yusup Rahmanto,S.I.K., M.H, yang nantinya dana ini akan diberikan lagi kepada para warga kurang mampu di sekitar Polda Kaltara.

Bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, terlebih bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Secara teknis penyalurannya bantuan ini akan langsung dilakukan Polda Kaltara melalui SDM Polda Kaltara, sehingga penyaluran dana ZIS ini tepat pada sasaran yaitu warga yang kurang mampu disekitar Polda Kaltara.