Tribratanews Polda Kaltara

Kapolres Nunukan Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi dilapangan Apel Tribrata Polres Nunukan

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto S.H, S.I.K, M.H. Pimpin Apel pagi, bertempat dilapangan Apel Tribrata Polres Nunukan, Kamis (14/04/2022).

Pengambilan apel merupakan suatu bentuk pengawasan melekat, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personil dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolres Nunukan menekankan kepada seluruh personilnya agar dalam melaksanakan tugas selalu sesuai SOP yang ada di bidangnya masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan

Terkait menjelang libur lebaran Kapolres Nunukan mengingatkan seluruh jajaran untuk tidak ada yang mengajukan ijin cuti, “Saya minta para Kapolsek pada saat Apel Pagi cek betul-betul kehadiran anggotanya, begitu pula yang ada di Polres nanti Kasi Propam cek betul-betul kehadiran personil.

Menjelang Perayaan Paskah dan Operasi ketupat Kapolres mengingatkan jajaranya agar menyiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin, untuk menghindari adanya kendala-kendala saat pelaksanaan pengamanan dilapangan nantinya.

Apel pagi juga dihadiri oleh Wakapolres Nunukan Kompol Edy Budiarto S.H, M.H., Para Perwira, Bintara serta ASN Polres Nunukan.