Tribratanews Polda Kaltara

Jelang Perayaan Paskah 2022, Polres Nunukan berbagi kasih dengan melaksanakan Bhakti Sosial

Christian Center Polres Nunukan laksanakan Bhaksos dipimpin langsung oleh Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, S.H., S.I.K., M.H, Rabu (13/04/22).

Kegiatan Bhakti Sosial Personil Nasrani Polres Nunukan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut perayaan Paskah thn 2022 dengan tema “Tak Terpisahkan dari Kasih Allah”.

Adapun maksud dari Bhaksos ini untuk memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan

Dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat 7 sasaran yang akan dibagikan bantuan langusng dari Kapolres Nunukan, yaitu kepada Ibu Aplo Luciana, PHL Polres, Jl. Bharatu M. Aldi, Bapak Aris, PHL Polres, Jl. Bharatu M. Aldi, Bapak Kosmas, berkebun, Jl. Ujung dewa Rt.008 Kel. Nunukan Selatan, Bapak Sumule, berkebun, Jl. Persemaian Rt.15 Kel. Nunukan tengah, Ibu Yeny, mengikat rumput laut, Jl. Persemaian Rt.15 Kel. Nunukan tengah, Ibu Juli, tidak bekerja ( mengalami sakit tumor ), Jl. lingkar Kel. Selisun dan Sdra Epen, Tidak bekerja ( Cacat sejak lahir ), Jln. Panamas Kel.Mansapa.

Kapolres Nunukan melalui Kasi Humas Polres Nunukan Iptu Supriadi menyampaikan bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan sangat membutuhkan uluran tangan dari kita, terutama dimasa-masa pandemi saat ini, adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako dan uang tunai.

Turut hadir dalam kegiatan AKP I Eka Berlin S.H ( Kabag Ops Polres Nunukan ), IPTU Klarus Silalahi ( Kasat Samapta Polres Nunukan ), IPTU Supriadi ( Kasubag Dalops Polres Nunukan ), IPDA Martha Nuka S.H ( Kanit Ppa Polres Nunukan ) dan Personil Bintara Nasrani Polres Nunukan berjumlah 15 orang.