Tribratanews Polda Kaltara

Ciptakan Kamtibmas Kondusif,Personil Sat Binmas Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Ketua RT 92 Tanjung Selor Hilir

TRIBRATA_NEWS.Polres Bulungan – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Sat Binmas Polres Bulungan  melaksanakan Program Peka dengan memberikan imbauan Kamtibmas kepada Bapak Japaruddin selaku ketua RT 92 Tanjung Selor Hilir,Kab.Bulungan, Selasa (23/04/2022)

Dalam kegiatan tersebut personel Sat Binmas Polres Bulungan. mengajak masyarakat melalui ketua RT untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum.

Lanjut disampaikannya, kami juga berpesan kepada Ketua RT agar masyarakat tetap meningkatkan toleransi serta tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang dapat menimbulkan perpecahan dan menggangu stabilitas keamanan di Kabupaten Bulungan.

“Mari kita tetap melakukan hal-hal yang positif, hindari kegiatan yang tidak perlu yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ujar AIPTU LAMIDAI selaku anggota Sat Binmas. Selain memberikan himbauan Kamtibmas,Ketua RT  juga diberikan sarana kontak sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

Kasat Binmas  menyampaikan bahwa Program Peka (Peduli Kamtbmas) ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas. “Melalui Program Peka ini diharapkan masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kasat Binmas.