Tribratanews Polda Kaltara

Kapolres Malinau dan Ibu hadiri kegiatan Launcing Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun dan Vaksinasi Boster

Malinau – Kegiatan Launcing Vaksinasi Covid19 Kelompok Usia 6-11 Tahun dan Vaksinasi Boster bertempat di SDN 002 Malinau Kota. Hadir Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Malinau. (18/1) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Malinau, FKPD Kab Malinau beserta Ibu, Para Pejabat Pemda Malinau, Anggota DPRD Kab Malinau, Danyon 614/ Raja Pandhita, Kepala Sekolahdan Para Guru SDN 002 Malinau Kota, Orangtua/Wali Murid, serta para murid SDN 002 Malinau Kota.

“Semoga dengan dukungan yang diberikan oleh orang tua dan pihak sekolah tersebut, para murid di SDN 002 Malinau Kota dapat terlindungi dari wabah virus covid-19, sehingga proses belajar mengajar disekolah tersebut bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Kapolres Malinau

Selesai launcing, langsung dilakukan vaksinasi kepada para para murid yang dilakukan oleh vaksinator dari Polres Malinau, Kodim 0910/Malinau,  Bataliyon 614/ Raja Pandhita, Puskesmas Malinau Kota, Dinkes Malinau untuk Pemberian Vaksin Boster-nya.

“Dengan memberikan vaksinasi kepada anak didik, dapat melindungi mereka dari penularan virus Covid-19 sehingga proses belajar mengajar di sekolah dapat dilaksanakan dengan baik,” ucap AKBP Reza Pahlevi

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K juga turut serta dalam penerima Vaksinasi Boster tersebut, bersama dengan Wakil Bupati Malinau, Kajari Malinau dan Pejabat Lainnya.

Kapolres Malinau didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Malinau, Kabag ops Polres Malinau dan para perwira Polres Malinau juga langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi kepada para Murid di Ruang kelas.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K menyampaikan, tujuannya adalah untuk mendukung dunia pendidikan, yang mana di tahun ajaran 2022 ini proses belajar mengajar kembali dilaksanakam disekolah secara tatap muka dimasa pandemi ini.

“Pelaksanaan vaksinasi kepada peserta didik di harapkan dapat berjalan dengan lancar, bahkan semua pelajar SD secara bertahap di Malinau ini akan kita berikan vaksinasi, dengan jadwal yang sudah ditentukan dengan harapan agar mereka terlindungi dari virus corona dan proses belajar mengajar bisa dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.