Tribratanews Polda Kaltara

Turunkan Personil di Pagi Hari, Polres Malinau Laksanakan Polturjal Sampaikan Prokes Dan Tertib Berlalu Lintas

MALINAU – Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, Polres Malinau menempatkan personil Polri di titik rawan kemacetan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas yang dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Secara rutin, personil Polres Malinau baik dari Saltantas Polres Malinau setiap harinya, Satuan Fungsi lain yang terdiri dari Bag, Sat dan Sie serta jajaran Polsek di Polres Malinau melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dengan menempatkan personil di pengal-pengal jalan, Rabu (1/12).

Salah satu program unggulan Polres Malinau dalam memberikan pelindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat Malinau adalah Polturjal, Polturjal sendiri merupakan kepanjangan dari (Polisi Turun Ke Jalan) yang tidak lain adalah program dari Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K. dimana seluruh personil Polres Malinau turun ke jalan di pagi hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K. menyampaikan, pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polres Malinau dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi.

“Hari ini Polres Malinau telah menerjunkan anggota untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan pengaturan lalu lintas pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” Ujar Reza Pahlevi

Lebih lanjut Kapolres Malinau menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malinau agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas serta tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti pagi ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Malinau, saya harapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan mematuhi peraturan dalam berlalu lintas dan tentunya juga menaati protokol kesehatan,” tutup Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K.