Tribratanews Polda Kaltara

Gerai Vaksin Presisi Kembali Digelar Urkes Polres Malinau

MALINAU – Urkes Polres Malinau terus menggenjot kegiatan vaksinasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Malinau dalam pelayanan vaksinasi untuk mendukung program Pemerintah agar tercapainya Herd Imunity, Rabu (1/12).

Kegiatan tersebut menyasar kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 atau yang akan melakukan vaksinasi tahap satu dan tahap kedua.

Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Malinau Akp Oman Purnama Abdurrohman mengatakan, Sesuai dengan arahan pimpinan dan Pemerintah, pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua.

“Untuk pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi masih terus kami adakan setiap harinya dengan lokasi yaitu di Kecamatan-Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Malinau,” ujarnya.

Seperti diketahui, Polres Malinau menggelar Gerai Vaksin Presisi demi mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Malinau secara khususnya agar tercapainya Herd Imunity.

“Seperti hari ini, Polres Malinau melaksanakan Vaksinasi di Mako Polsek Mentarang, antusias warga juga serius dalam mendukung program Pemerintah saat ini,” tuturnya

Kabag Ops juga berpesan kepada peserta vaksinasi agar tetap menaati protokol kesehatan dan berharap dengan adanya vaksinasi tersebut seluruh masyarat dapat melaksanakan vaksinasi.