Tribratanews Polda Kaltara

Tingkatkan Imtaq Personil, Polres Nunukan Laksanakan Binrohtal

Personel Polres Nunukan Polda Kaltara laksanakan Kegiatan Binrohtal Sebagai bentuk peningkatan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,(02/12/21).

Bertempat di Mushollah Asma’ul Husna Polres Nunukan kegiatan ini diikuti oleh seluruh Personel Polres yang beragama Islam maupun Nasrani.

Program binrohtal ini secara terus menerus dilaksanakan agar para anggota Polri khususnya di Polres Nunukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari tidak terlupakan dalam mengingat kepada sang pencipta kita Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi,institusi dan masyarakat.

Tak hanya itu, rangkaian akhir pelaksanaan ibadah tersebut diisi dengan ceramah berjudul ‘’Merperbaiki diri Zahir dan Batin’’ yang di bawakan oleh Ustad Yahyah Al Betawi.

Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri khususnya personil Polres Nunukan untuk menjadi lebih humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik.

Kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.