Tribratanews Polda Kaltara

Kapolda Kaltara Dampingi Kunker Presiden Jokowi

TRIBRATANews, Tarakan – Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono,M.Hum didampingi Forkopimda Kalimantan Utara hari ini mendampingi Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo. Selasa (19/10/21)

Rombongan Presiden RI tiba di Lapangan Udara AU Anang Busra sekira pukul 10.48 Wita. Rombongan disambut langsung oleh Forkopimda Kalimantan Utara.

Adapun tujuan dari kunjungan kerja Presiden Jokowi adalah melakukan penanaman mangrove di daerah Bebatu, Kabupaten Tana Tidung. Sekaligus memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Dalam rangkaiannya Presiden Jokowi juga memberi bantuan sosial kepada masyarakat. Antusias masyarakat yang ingin bertemu secara langsung.Presiden Jokowi juga sangat tinggi, terlihat banyaknya masyarakat yang sabar menunggu konvoi rombongan yang melewati Jalan Sebengkok.

Dalam kunjungan kerja Jokowi kali ini, jokowi menyempatkan menyapa warga yang berada disepanjang jalan. Dalam kesempatannya Presiden Jokowi menyampaikan memberikan bantuan kepada UKM kecil agar perekonomian masyarakat terus bertumbuh, dan selama pandemi ini agar masyarkat bisa mendapatkan vaksin sesegera mungkin.

Selama kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi berlangsung aman dan kondusif.