Tribratanews Polda Kaltara

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2, Wakapolres Malinau Tinjau Kegiatan di Pasar Induk

MALINAU – Kepolisian Resor Malinau melaksanakan Vaksinasi dalam Rangka Polri Peduli Gebrak Vaksinasi Bhara Daksa Alumni Akpol 91, Polres Malinau melaksanakan Vaksinasi tahap 2 pada hari Sabtu (4/9) sekitar pukul 09.00 Wita s/d selesai bertempat di Halaman Pasar Induk Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau.

Kegiatan Vaksinasi Massal Polres Malinau dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, dipimpin langsung oleh Wakapolres Malinau Kompol P. Simanjuntak dibantu personil Bag Ops dan Sat Binmas Polres Malinau serta Tenaga Kesehatan 5 (Lima) orang dari Urkes Polres Malinau yaitu Vaksinator : Idham Khalid A.Md. Kep, Pencatatan dan Pelaporan : Brigpol Wisnu dan Bripda Mercy dan Skrinning : Dr. Setly.

Wakapolres Malinau Kompol P. Simanjuntak menyampaikan, hari ini Jumlah warga masyarakat yang telah di Vaksin tahap 2 sebanyak 60 Orang dengan vaksin yang diberikan yaitu jenis Vaksin Sinovac.

“Untuk prosedur Vaksin yaitu sebelum Vaksinasi dilakukan pengecekan tensi kesehatan, suhu badan, Screning dan dilanjutkan proses Vaksinasi, Setelah melaksanakan Vaksinasi dilanjutkan observasi selama 30 menit, dan selama kegiatan vaksinasi berlangsung kegiatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Jaga Jarak dan Pakai Masker),” ujar Kompol P. Simanjuntak