Tribratanews Polda Kaltara

Kegiatan Sosial dalam bentuk Pemberian Santunan Yatim Piatu terhadap Putra Putri Korban Covid-19 di Polres Nunukan Polda Kalimantan Utara

Kegiatan Sosial dalam bentuk Pemberian Santunan Yatim Piatu terhadap Putra Putri Korban Covid-19 di Polres Nunukan Polda Kalimantan Utara.

Sekira jam 14.30 wita bertempat di Aula Sebatik Mapolres Nunukan alamat Jalan Bharatu M, Aldy Kelurahan Nunukan Selatan Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara telah dilaksanakan kegiatan Pemberian Santunan Yatim Piatu terhadap Putra Putri Korban Covid-19 di Polres Nunukan Polda Kalimantan Utara, Jumat (24/09/21).

Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, s.i.k dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran putra putri yang bisa hadir di Mapolres Nunukan dalam rangka pemberian santunan dan bagi yang tidak sempat hadir akan diberikan langsung di kediamannya masing-masing.

“Adanya informasi di berita media sosial cukup menggelitik saya secara pribadi atas banyaknya warga masyarakat yang meninggal dunia dikarenakan Covid-19, khususnya 22 anak putra putri yang ayah dan ibunya harus mendahului karna covid 19”, ujar Syaiful Anwar.

“Sehingga atas dasar hal tersebut saya mempersilahkan anak-anakku jika ada kendala dan keluhan mohon disampaikan untuk dapat kami bantu semaksimal mungkin, tidak usah berkecil hati dan larut dalam kesedihan terhadap kejadian yang terjadi, serta senantiasa semangat dalam meraih masa depan dan tidak lupa agar senantiasa mendoakan bagi orang tua yang telah mendahului kita”, imbuhnya.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Yatim Piatu Putra Putri Korban Covid-19 serta mendapat ridho Allah SWT”, lanjutnya.