Tribratanews Polda Kaltara

Kapolda Pimpin Rapat Monev Anggaran Semester 1 tahun 2021 dan pembahasan Hasil Temuan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

TANJUNG SELOR – Bertempat di Command Center Polda Kaltara Telah dilaksanakan kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Realisasi Anggaran Semester 1 tahun 2021 dan pembahasan Hasil Temuan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II, Senin (13/09/2021)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono, M.Hum, didampingi Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Erwin Zadwa,S.I.K dan Irwasda Polda Kaltara dan dihadiri seluruh PJU Polda Kaltara, Kapolres Jajaran dan Perwakilan Satker Polda Kaltara.

Kegiatan ini dimaksudkan guna melaksanakan monitoring, evaluasi dan management process, dimana monitoring dan evaluasi berguna untuk memastikan bahwa pelaksanaan suatu program atau kegiatan tetap berjalan sesuai dengan rencana kerja yang telah ditetapkan.

Secara lebih spesifik, manfaat dari adanya monitoring dan evaluasi adalah untuk mengetahui perkembangan realisasi pencapaian target anggaran dan kinerja, serta menilai apakah program/kegiatan tersebut berjalan dengan efektif, efisien, transparan dan akuntabel. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembahasan dari Hasil Temuan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltara berharap kepada seluruh peserta rapat agar dapat melaksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga kegiatan Monev realisasi anggaran  T.A. 2021 dapat dijadikan acuan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan pelaksanaan kinerja. Kepada satker yang sudah melaksanakan penyerapan anggaran dengan baik dan benar saya ucapkan terima kasih.