Tribratanews Polda Kaltara

Kapolda Kaltara Terima Audiensi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bulungan

TribrataNews, Bulungan – Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono,M.Hum didampingi Dirintelkam Polda Kaltara Kombes Pol Ajie Indra Dwi Atma,S.I.K. dan Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K.,M.Si hari ini menerima audiensi DPC GMNI Bulungan. Kamis (09/09/21)

Bertempat diruang lensa Polda Kaltara, DPC GMNI Bulungan yang diketuai oleh sdr. Amos yang juga didampingi oleh sekjen alumni GMNI sdr. Muhammad Islam Andi Paduppa SE, SPm, M.Si ditemui oleh Kapolda Kaltara.

Adapun tujuan dari audiensi ini menurut Amos adalah bentuk silahturahmi juga lebih meningkatkan sinergitas antara GMNI dan Polda Kaltara. Terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, GMNI sangat mendukung program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Bentuk dukungan GMNI Bulungan yang telah dilakukan adalah dengan mendata masyarakat dan warga yang berada disekitar kampus dan menyerahkan data vaksinasi kepada team vaksinasi Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara, Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono,M.Hum dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada DPC GMNI Bulungan yang telah memfasilitasi vaksinasi dan bansos kepada masyarakat dan warga yang berada disekitar kampus. Kapolda juga menambahkan penanganan pandemi ini tidak bisa hanya dari Pemerintah namun juga kerjasama dari masyarakat. Namun ada mekanisme yang tetap harus dilakukan, demi terjaganya situasi kamtibmas.