Tribratanews Polda Kaltara

Berikan Bantuan Warga Kurang Mampu, Kapolres Malinau Turun Langsung Kelapangan

MALINAU – Polres Malinau Polda Kaltara kembali menggelar bantuan sosial (bansos) Jumat berkah yang diperuntukkan untuk warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kabupaten Malinau, Jum’at (10/9).

Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K. menyampaikan dengan adanya program bantuan sosial Jum’at berkah yang dilaksanakan Polres Malinau dan Polsek jajaran kedepan akan rutin dilakukan setiap hari Jum’at.

“Hari ini saya menggelar bansos Jum’at berkah di Kecamatan Malinau Utara, untuk Kecamatan lain disalurkan langsung oleh Polsek jajaran kepada warga yang kurang mampu,” tutur Akbp Reza Pahlevi, S.I.K.

Dalam pemberian bantuan sosial hari ini, Polres Malinau menyalurkan paket sembako yang diberikan secara langsung secara Door To Door System kerumah warga.

“Kegiatan Jum’at berkah ini akan rutin kami lakukan Insyallah, apalagi sekarang ini di terapkan PPKM Darurat, semoga dengan adanya Jum’at berkah semoga dapat membantu masyarakat Malinau untuk merigankan beban hidup di masa pandemi Covid-19”, Ujar Akbp Reza Pahlevi, S.I.K.

Selain memberikan paket sembako, Kapolres Malinau juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku agar terhindar dari penyebaran Covid-19.