Tribratanews Polda Kaltara

Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolres Malinau Berikan Motivasi Kepada Anggotanya Sedang Isoman

MALINAU – Sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., mengunjungi empat anggota Polres Malinau yang melakukan isolasi mandiri (isoman) dirumah masing-masing karena terpapar Covid-19.

Kapolres Malinau membagikan vitamin dan bingkisan kepada anggota Polri yang menjalani isolasi mandiri dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Malinau Ny. Carma R. Pahlevi, Wakapolres serta Urkes Bag Sumda Polres Malinau pada hari Jumat (20/08/) lalu.

“Sebagai pimpinan tentunya kami berharap seluruh anggota yang sedang menjalani isoman agar secepatnya diberikan kesembuhan dari Covid-19. Jangan lupa ibadah, banyak istirahat dan olah raga serta makan dengan teratur,” kata AKBP Reza Pahlevi, S.I.K.

Selain memberikan semangat dan motivasi, Kapolres Malinau menanyakan perkembangan kondisi serta memberikan dukungan moral dan semangat dalam menghadapi cobaan.

Kapolres juga memberikan paket berupa vitamin, obat-obatan, dan parcel buah. Paket tersebut diberikan oleh Kapolres Malinau secara langsung dan diletakkan di depan pintu rumah personel Polres Malinau yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan diterima langsung oleh keluarga personel yang tinggal serumah namun tidak terpapar.

”Kegiatan pemberian vitamin ditujukan untuk memulihkan imunitas dan mempercepat proses kesembuhan personel, alhamdulilah keadaan personel yang terpapar saat ini sehat,” tuturnya.

Tak lupa, Ketua Bhayangkari Cabang Malinau Ny. Carma R. Pahlevi juga memberikan semangat menjalani pemulihan agar bisa kembali produktif.